BULAN RAJAB (E-book bulan rajab)

 on Minggu, 27 Mei 2012  

 Segala puji bagi Allah SWT, Rabb semesta alam. Shalawat dan salam semoga tercurah kepada Nabi kita Muhammad SAW, keluarga dan sahabatnya.Kepada semua saudara-saudari kami kaum muslimin dimana saja anda berada.Adapun sesudah itu, sesungguhnya Allah SWT telah menentukan syari'at dan menentukan batasan-batasan hokum-Nya. Memerintahkan kita mengikuti syari'at-Nya dan menjauhi amalan yang tidak diajarkan dalam agama. Maka perintah hanya bersumber dari Allah SWT, taat kepada-Nya, dan mengikuti Rasul-Nya. Apabila telah datang perintah Allah dan Rasulnya, maka kita tidak punya pilihan lain.

Banyak diantara kaum muslimin yang meyakini dan mengamalkan amalan amalan khusus di bulan Rajab, yang itu apabila di kembalikan ke Al-Qur'an dan As-Sunnah maka tidak akan kita temukan. Dari sinilah pentingnya Ilmu bagi kita semua, karena dengan ilmu kita dapat mengetahui mana jalan yang benar mana yang salah, mana yang perintah mana yang dilarang, dan mana yang ada tuntunannya dengan mana  yang tidak ada tuntunanya.
 
Disini kami hadirkan E-book seputar bulan Rajab untuk membekali diri kita agar tidak ikut-ikutan terjerumus pada pengekoran buta.
Silahkan download Judul buku
Bid'ah di bulan Rajab
Keutamaan Bulan Rajab
Nasehat tentang bulan Rajab

BULAN RAJAB (E-book bulan rajab) 4.5 5 Semangat Belajar Minggu, 27 Mei 2012  Segala puji bagi Allah SWT, Rabb semesta alam. Shalawat dan salam semoga tercurah kepada Nabi kita Muhammad SAW, keluarga dan sahabatnya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Semangat Belajar. All Rights Reserved.Theme by CB Design