FREE DOWNLOAD KAMUS BESAR BAHASA INDONESIA (KKBI)

 on Jumat, 25 Mei 2012  


Kamus Besar Bahasa Indonesia (KKBI) terbit pertama kali pada 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak saat itu KKBI telah menjadi sumber rujukan penting di kalangan pecinta bahasa Indonesia di dalam maupun di luar negeri. Tatkala ada permasalahan dalam bahasa Indonesia, terjemahan dan padanan kata, KBBI selalu dianggap jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia, namun KKBI akan selalu diperbaharui dari waktu ke waktu.



 Disini kami hadirkan sofwere KKBI offline yang bisa anda gunakan secara offline dimana pun dan kapanpun 
KKBI versi offline (freeware) mempunyai beberapa keunggulan dan bebas disebarluaskan dengan syarat tidak mengubah software. Kedua versi KKBI ini saling melengkapi. Versi offline dapat digunakan bagi pengguna PC, sedang versi online untuk pengguna bergerak (mobile).
 Silahkan Download Sofwere KKBI disini

FREE DOWNLOAD KAMUS BESAR BAHASA INDONESIA (KKBI) 4.5 5 Juli anto Jumat, 25 Mei 2012 Kamus Besar Bahasa Indonesia (KKBI) terbit pertama kali pada 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak saat itu...


Copyright © Semangat Belajar. All Rights Reserved.Theme by CB Design