ALHAMDULILLAH MUNAQASYAH METODE UMMI SDU DAAR EL DZIKIR SUKSES

 on Kamis, 24 Maret 2016  



Segala puji hanya bagi Alloh atas limpahan nikmatnya yang tiada batas. Betapa bahagianya ketika seorang ayah atau ibu mempunyai anak yang ia dekat dengan Al-Qur'an.

Betapa bahagianya seorang ayah dan ibu yang mempunyai anak selalu membaca dan menghafal Al-Qur'an.

Betapa bahagianya seorang ayah dan ibu yang mempunyai anak bisa melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an dengan tartil lagi menyentuh hati.

Tentu sangatlah bahagia, tidak hanya di dunia saja namun juga kebahagian di akhirat nanti. Setiap orang tua pasti menginginkan anaknya menjadi baik, menjadi anak yang sholih dan patuh pada orangtua. Karena anak sholih selalu berbuat baik, taat kepada Alloh dan senantiasa mengamalkan sunnah-sunnah Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam. Dengan kesholihan seorang anak akan menjadi sebab orangtua bahagia di dunia dan akhirat.

Diriwayatkan oleh Imam Al-Hakim, Rasululloh bersabda : 
“Siapa yang membaca Al-Qur’an, mempelajarinya, dan mengamalkannya, akan dipakaikan mahkota dari cahaya pada hari kiamat. Cahayanya seperti cahaya matahari dan kedua orangtuanya dipakaikan dua jubah (kemuliaan) yang tidak didapatkan di dunia. 
Keduanya bertanya, ‘Mengapa kami dipakaikan jubah ini?’ 
Dijawab, ‘Karena kalian berdua memerintahkan anak kalian untuk mempelajari Al-Qur’an.”

Alhamdulillah, di bulan ini siswa siswi SDU Daar El Dzikir telah menyelesaikan belajar Al-Qur'an metode ummi dan mengikuti munaqasyah dari ummi foundation surabaya.

Alhamdulillah, acara berlangsung lancar dan sukses. Acara diakhiri dengan evaluasi dari penguji munaqasyah Ummi Foundation Surabaya yaitu Ustadz Ajib, Ustadz Chairul Fata dan Ustadz Hadi.
Masing-masing ustadz Ummi Foundation menyampaikan bahwa hasil yang diraih oleh anak-anak SDU Daar El Dzikir sangat menggembirakan hati dan memuaskan. 

Ustadz Hadi menyampaikan dalam evaluasi munaqasyah bahwa 
" SDU Daar El Dzikir sekolah yang berkualitas kota".

Semoga ilmu yang kalian raih menjadi ilmu yang barakah lagi bermanfaat. Aamiin

Bersama SDU Daar El Dzikir
Sekolah Islami yang unggul dalam kualitas dan mewujudkan generasi qur'ani yang sholih, cerdas, mandiri.
Klik Tombol Print atau Pdf untuk ambil artikel Print Friendly and PDF
ALHAMDULILLAH MUNAQASYAH METODE UMMI SDU DAAR EL DZIKIR SUKSES 4.5 5 Semangat Belajar Kamis, 24 Maret 2016   Segala puji hanya bagi Alloh atas limpahan nikmatnya yang tiada batas. Betapa bahagianya ketika seorang ayah atau ibu mempunyai an...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Semangat Belajar. All Rights Reserved.Theme by CB Design